Capello: Beckham Absen di Piala Dunia 2010

VIVAnews - Manajer Inggris, Fabio Capello merasa terpukul atas kabar cedera tendon achilles yang menimpa David Beckham. Atas cedera itu, Capello memperkirakan Beckham akan absen di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

"Kita harus menunggu hasil scan, tapi tampaknya dia akan absen dari Piala Dunia," kata Capello kepada Association Sport, Senin 15 Maret 2010.

"Saya telah berbicara dengannya setelah pertandingan pada Minggu malam untuk memberikan dukungan, seperti yang dilakukan oleh Franco Malesani," ujar Capello.

Becks mengalami cedera saat AC Milan menang 1-0 atas Chievo di Liga Italia (Serie A). Akibatnya, Becks diperkirakan harus istirahat minimal tiga bulan.

Meski kemungkinan besar Beckham akan absen membela tim nasional Inggris di Piala Dunia 2010, Capello tetap menganggap Beckham adalah tipe pemain pekerja keras dan akan berusaha untuk sembuh dari cedera.

"Beckham adalah seorang profesional dan bekerja sangat keras untuk tampil di Piala Dunia. Jadi cedera itu akan menjadi pukulan baginya," tutur Capello.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024