LIVE antv 15.00 WIB

Kenji Permalukan Markus di Babak I

VIVAnews - Penampilan perdana kiper Markus Horison sebagai starter bersama Persib Bandung, Kamis, 11 Maret 2010 ternoda. Pasalnya, saat menjamu Bontang FC dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010, Markus sudah kebobolan di babak pertama.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Menjamu Bontang FC di Stadion Si Jalakharupat, Soreang Bandung, tuan rumah Maung Bandung dikejutkan oleh gol cepat Kenji Adhachiara. Meski menguasai sisa pertandingan babak pertama, Persib gagal mengejar ketertinggalan hingga turun minum.

Kenji mencetak gol saat pertandingan baru berjalan semenit. Usai melewati Christian Renne Martinez, pemain asal Jepang itu langsung menusuk kotak terlarang sebelum akhirnya melepaskan tendangan keras yang gagal diantisipasi Markus.

Gol Kenji direspon Persib dengan melancarkan serangan bertubi-tubi ke daerah pertahanan lawan. Sebaliknya, pasukan Fachri Husani tak mau mengambil resiko dan memilih untuk tampil bertahan.

Pada menit ke-7, tandukan Nova Arianto memanfaatkan sepak pojok nyaris saja menyamakan kedudukan. Sayang bola masih melebar di sisi gawang Bontang FC yang dijaga Ade Mochtar.

Semenit kemudian, Nova kembali menebar ancaman. Pemain belakang yang maju membantu serangan itu berhasil melepaskan tendangan ke arah gawang Bontang FC yang sudah ditinggalkan kiper Ade Mochtar.

Namun upaya Nova kembali sia-sia. Bola yang mengalir ke arah gawang berhasil dimentahkan oleh Igbal Samad yang berdiri tepat di bawah mistar gawang.

Barisan pertahanan Bontang seakan tak diberi kesempatan bernafas. Sebab, tiga menit berselang penyerang Persib, Hilton Moreira mampu melepaskan tendangan voli dari dalam kotak penalti namun masih melambung tipis di atas mistar Ade Mochtar .

Persib terus mendominasi jalannya pertandingan. Namun hujan deras dan kokohnya pertahanan tim tamu yang digalang mantan pemain Persib, Patricio Jimenez membuat Christian 'El Loco' Gonzales cs tak mampu mengejar ketertinggalan hingga turun minum.

Komandan tim TKN Golf Haris Rusli Moti (tengah)

TKN Sebut Puluhan Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Akan Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae

TKN Golf dari Prabowo-Gibran mengajak para pendukung dan pemilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming untuk menjadi amicus curiae atau sahabat pengadilan secara massal.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024