Dewi Persik Balik ke Pelukan Saipul Jamil?

VIVAnews - Meski sudah bercerai, hubungan Dewi Persik dengan Saipul Jamil masih tetap harmonis. Bahkan, kabarnya mantan pasangan suami istri itu kembali mesra. Benarkah Dewi Persik CLBK (cinta lama bersemi kembali) dengan Saipul Jamil?

"Dia baik sama saya. Kalau dia bisa yakini orang tua saya kenapa nggak," kata Dewi saat ditemui di sebuah studio di bilangan Hang Lekir, Jakarta Selatan, Selasa 9 Maret 2010.

Dewi tak mau membicarakan soal kedekatannya dengan mantan suaminya tersebut. Yang pasti pemilik goyang gergaji ini mengaku dirinya tak trauma dengan pernikahan meski sudah dua kali menyandang status janda.

"Dewi Persik nggak pernah trauma. Hidup penuh optimis, kalau trauma bukan Dewi Persik namanya," ungkapnya dengan nada bangga.

Namun, gagal dua kali dalam membina rumah tangga membuat penyanyi dangdut ini lebih selektif dalam memilih pasangan hidupnya kelak. Dan Dewi menegaskan dirinya tak akan melirik berondong untuk dijadikan suami.

"Saya nggak suka berondong," tandasnya.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia
Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Areum eks T-ARA baru-baru ini dikabarkan telah mengakhiri hubungan dengan pacarnya setelah beberapa peristiwa dramatis yang mencakup upaya bunuh diri dan kontroversi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024