Komding PSSI Tunggu Kehadiran Hinca

VIVAnews - Komisi Banding (Komding) PSSI belum mengeluarkan keputusan atas banding yang diajukan oleh Ketua Panpel Arema, Abdul Haris. Komding sampai saat ini masih menunggu kehadiran Ketua Komdis PSSI, Hinca Panjaitan.

Ketua Komding PSSI, Rusdi Taher mengatakan telah menerima permohonan banding Abdul Haris. Namun pihaknya belum bisa mengeluarkan keputusan apapun karena masih menunggu kehadiran Hinca.

"Kami sudah memanggil Hinca (Hinca Panjaitan) namun belum datang juga. Karena itu, kami belum bisa memutuskan banding yang diajukan oleh ketua panpel Arema," Ketua Komding PSSI, Rusdy Taher, di Senayan, Senin, 8 Maret 2010.

Abdul Haris divonis divonisi Komdis PSSI tak bisa berkecimpung di sepakbola nasional selama 20 tahun. Hukuman ini dijatuhkan karena Abdul dianggap bersalah atas upaya penyuapan Ketua Komdis PSSI, Hinca Panjaitan beberapa waktu lalu.

Namun Abdul membantah tudingan Komdis PSSI. Dia bahkan menuding Komdis PSSI terlalu emosional dalam menjatuhkan hukuman. Indikasinya terlihat dari berlapisnya pasal pelanggaran yang dikenakan kepada dirinya.

"Setelah kami dapat keterangan dari Hinca, Komding akan segera memutus kasus ini," kata Rusdy.

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan
Ivan Gunawan

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Menjalani tradisi silaturahmi Lebaran, kita akan berhadapan dengan banyak orang. Maka, tak sedikit yang memikirkan penampilan agar terlihat baik. Pun, bagi Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024