Ismed Absen Lawan Persela

VIVAnews - Persija Jakarta akan menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010, Rabu, 3 Februari 2010. Dalam duel ini Macan Kemayoran harus kehilangan sayap kanannya, Ismed Sofyan.

Persija, Sabtu, 30 Januari 2010 hanya mampu bermain imbang tanmpa gol oleh Persijap. Untuk finish di papan atas pada paruh musim ini, Persija wajib memetik tiga angka saat menjamu Persela.

Sayang Persija tidak dalam kondisi terbaiknya. Menghadapi Laksar Joko Tingkir, Persija harus kehilangan pilar andalannya, Ismed Sofyan. Ismed absen karena akumulasi kartu.

"Kami harus kehilangan Ismed saat bertemu Persela," ujar Maman Suryaman, Pelatih Kepala Persija membenarkan.

Ismed merupakan pemain penting bagi Persija. Selain kokoh dalam menjaga pertahanan, mantan pemain Persiraja Banda Aceh itu juga punya umpan-umpan yang sangat memanjakan barisan striker Persija.

Tak hanya itu, Ismed merupakan algojo bola mati yang sangat disegani lawan. "Ismed memang punya daya serang yang cukup baik. Namun kami harus mampu memaksimalkan pemain yang ada saat ini," kata Maman.

Mamang sendiri telah menyiapkan pengganti Ismed. Rencananya, Erick Setiawan akan ditempatkan di posisi bek kanan. Sedangkan di bek kiri kemungkinan besar akan diserahkan ke tangan Leo Saputra.

"Erick bisa main di kiri maupun di kanan. Meski daya serangnya tidak sebagus Ismed, saya pikir dia cukup layak untuk menempati posisi bek kanan," kata Maman.
 
Persija saat ini berada di urutan ke-9 klasemen sementara dengan 24 poin dari 16 laga. Tambahan tiga angka bakal melambungkan posisi Macan Kemayoran ke deretan empat besar.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan
Pengemudi Fortuner arogan pakai pelat palsu TNI.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Polisi masih mencari barang bukti berupa pelat dinas TNI palsu yang digunakan seorang pria berinisial PGWA pada mobil Fortunernya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024