Preview Persebaya vs Arema

Tak Bisa Masuk Stadion, Bonek Nonton TV

VIVAnews - Sebanyak 7.000 lebih suporter Persebaya Surabaya dan Arema Indonesia tidak bisa masuk ke dalam Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya. Pasalnya, stadion yang hanya berkapasitas 50.000 itu sudah dibanjiri suporter kedua tim.

Untuk mengantisipasi terjadinya kerusuhan, Sabtu 16 Januari 2010, pihak panitia menyediakan televisi di luar stadion yang menyiarkan secara langsung pertandingan itu lewat stasiun antv. Tampak juga sejumlah aparat keamanan baik dari polisi dan TNI ikut berjaga-jaga di luar stadion.

Meski tidak bisa masuk, suporter terlihat ada yang nekat memanjat pagar stadion demi menyaksikan kesayangannya. Bahkan, ada juga suporter rela memanjat pohon Sono.

"Kita harapkan suporter dapat sportif dalam mendukung timnya," kata Kadiv Humas Polda Jawa Timur, Kombespol Pudji Astuti.

Demi keamanan, polisi sudah menyiagakan satu water canon. Juga mengarahkan 7.000 personel untuk mengantisipasi kerusuhan.

Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel

Sampai berita ini diturunkan, Aremania dan Bonekmania tampak akrab saat melihat timnya bermain meski hanya di depan layar televisi.

Laporan: Martudji/Surabaya

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya
Korban tewas dan selamat banjir bandang saat dievakuasi ke Puskesmas di Kabupaten Langkat.(istimewa/VIVA)

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Banjir badang atau air bah terjang lokasi wisata pemandian Kolam Abadi Teroh-teroh/Pelaruga Jungle, di Dusun I Desa Rumah Galuh, Kecamatan Sei Bingei, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024