Torres Berharap Prediksi Pele Benar

VIVAnews - Legenda hidup sepakbola, Pele, menempatkan Spanyol sebagai favorit juara di Piala Dunia 2010. Pele menyamakan Spanyol sekarang seperti tim Brasil tahun 1970 yang menjadi juara dunia di Piala Dunia Meksiko.

Striker Spanyol merasa senang dengan prediksi Pele. Namun dia tetap mengingatkan kalau menjadi favorit akan menjadikan lawan bermain lebih defensif.

"Mari berharap pada akhir Piala Dunia kita bisa bilang kalau Pele ternyata benar," ujar Torres.

Pele memang dikenal sebagai 'peramal maut.' Tim yang dijagokan jagoan Brasil itu pada akhirnya tak pernah menjadi juara Piala Dunia.

Spanyol pada penampilan terakhirnya di turnamen internasional, mengalami kekalahan dari Amerika Serikat. Kekalahan ini terjadi tahun lalu di semi final Piala Konfederasi.

Torres menegaskan tak ingin mengalami kegagalan lagi di Piala Dunia 2010. Kesempatan untuk bisa menjadi juara dunia menurutnya terbilang langka karena hanya datang empat tahun sekali.

"Kami sadar kalau siapa saja bisa mendapatkan nasib buruk. Hanya perlu satu nasib buruk untuk menyingkirkan kamu dari Piala Dunia," kata Torres kepada situs FIFA.

"Nasib buruk kami alami di Piala Konfederasi, itu sangat jelas. Tapi kami tahu apa yang harus kami lakukan agar hal itu tak terjadi lagi," kata Torres.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024