AC Milan Genap Berusia 110 Tahun

VIVAnews - Tepat hari ini, Rabu 16 Desember 2009, AC Milan berulang tahun yang ke-110. Klub dengan warna kebanggaan Merah-Hitam itu mengundang para penggemarnya untuk merayakan hari jadi di Pallazo Baggati Valsecchi, besok.

Dalam situs resmi Milan, tidak dijelaskan apa saja isi acara ulang tahun itu. Namun, sepertinya Presiden Milan Silvio Berlusconi diragukan kehadirannya. Sang Presiden diserang seorang pria ketika melakoni reli politik, tiga hari lalu.

Meski demikian, perayaan dijamin akan meriah. Terutama karena Milan tengah dalam kondisi terbaik musim ini.

Dalam klasemen sementara, Milan setia menempel saudara sekotanya, Inter Milan di puncak klasemen Serie A.

Milan didirikan oleh Herbert Kilpin dan Alfred Edwards serta empat orang asal Inggris lainnya pada 16 Desember 1899. Sejak saat itu, Rossoneri menjadi salah satu tim tersukses di Italia.

Selama 110 tahun, baru dua kali Rossoneri turun kasta ke Serie B. Selebihnya, Milan mengemas 17 scudetto dan tujuh titel Liga Champions.

Tujuh gelar di kompetisi Eropa ini membuktikan Milan lebih perkasa dibanding Inter. La Beneamata, julukan Inter, baru dua kali menjuarai Liga Champions yaitu di musim 1963-64 dan 1964-1965.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024