Bidikan Inter Kini Prioritas Utama Milan

VIVAnews - AC Milan siap menganggu usaha rival sekotanya, Inter Milan untuk mendatangkan striker Lazio, Goran Pandev. Kepastian itu didapat setelah Rossoneri menjadikan Pandev sebagai buruan utamanya pada Januari 2010.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Milan berencana untuk mendatangkan Pandev guna melapis Ronaldinho. Pasalnya, Ronaldinho kerap tak tampil dalam permainan terbaiknya atau saat dihantam cedera.

Masa depan Pandev di Lazio memang telah tamat. Striker timnas Macedonia ini tengah berseteru dengan pihak Lazio buntut dari keinginannya untuk hengkang. Bahkan, kasus ini telah masuk meja pengadilan.

Lazio yang terlanjur kesal sepertinya memang ingin memberikan 'pelajaran' buat striker 26 tahun ini. Lazio memilih menyiksa Pandev dengan membangkucadangkan Pandev sejak musim panas lalu.

Bukan rahasia lagi jika Pandev sebenarnya adalah buruan Inter Milan. Pandev diproyeksikan Jose Mourinho untuk melapis Wesley Sneijder sebagai trequartista jika gelandang Belanda itu absen.

Gibran Ingin Bertemu Semua Lawan Politiknya, Ganjar Bilang Selalu "Open House"
Wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut .

Wakil Bupati Sindir Bupati Manggarai yang Pecat Ratusan Nakes

Wakil Bupati Heribertus Ngabut akhirnya buka suara soal pemecatan nakes maupun tentang kewenangan dia sebagai Wakil Bupati yang terkadang seperti ban serep.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024