Ferguson & Mantan Asisten Berebut Huntelaar

VIVAnews - Perseteruan unik akan terjadi dalam perebutan striker AC Milan, Klaas Jan Huntelaar. Karena ini melibatkan Sir Alex Ferguson dan Steve McClaren.

Ya, kedua figur prominen di sepakbola Inggris ini pernah berkolaborasi di Manchester United. McClaren yang juga mantan arsitek timnas Inggris, pernah menjadi asisten Sir Alex era 1999-2001.

Kini, McClaren mengasuh klub Liga Belanda, FC Twente. Menurut Sportmail, McClaren ingin memulangkan Hunter ke Belanda dengan status pinjaman.

Sayangnya, keinginan McClaren tampaknya bertepuk sebelah tangan. Penasihat Huntelaar menginginkan kliennya berlabuh di klub yang lebih besar. Bisa saja MU atau klub besar lainnya di Inggris dan Eropa.

Huntelaar kini menjadi dagangan laris di bursa transfer musim dingin, Januari 2010. Milan memang mendaftarkan namanya di bursa.

Karena pemain 26 tahun ini hanya menjadi starter lima kali sejak hijrah dari Real Madrid ke San Siro, musim panas lalu. Hunter juga hanya mencetak dua gol untuk Rossoneri dalam sembilan kali penampilannya. Itu dilakukannya saat turun selama tujuh menit melawan Catania, bulan lalu.

Mantan striker Ajax Amsterdam ini mulai putus asa di San Siro. Juga dengan peluangnya untuk mengesankan Pelatih Belanda, Bert van Marwijk. Hunter ingin dibawa Marwijk ke Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Hunter sejauh ini telah mengemas 14 gol dalam 29 penampilan bersama Belanda. Selain MU dan Twente, Tottenham Hotspur juga mengincar Huntelaar.

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya
 Ilustrasi sedekah

Inspirasi Membantu Sesama

"Kami berharap kegiatan ini tak hanya menjadi sekadar acara, tetapi juga menjadi momentum untuk menginspirasi orang lain agar turut berpartisipasi dalam membantu sesama."

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024