Presiden Dihajar, Milan Pasang Badan

VIVAnews - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengalami kemalangan ketika dihajar seorang pria pada Minggu 13 Desember 2009. Hidungnya patah dan dua giginya hilang akibat lemparan patung yang dilayangkan pria tersebut.

Sebagai klub yang dinaungi, Milan mulai menyuarakan keprihatinannya. Melalui situs resmi klub, Senin 14 Desember 2009 (Selasa dini hari WIB), Rossonero menyampaikan hal itu.

"Hanya ada satu suara dari Milan dan penggemar Milan: solidaritas dan kasih sayang pada Presiden Berlusconi," demikian bunyi dukungan Rossonero.

Berlusconi diserang ketika menjalani reli politik di Piazza del Duomo. Dalam tayangan video terlihat pria yang juga Perdana Menteri Italia itu langsung memegangi hidung ketika ada benda asing mendarat di bagian tubuhnya.

Pria yang diduga memiliki hubungan gelap dengan beberapa wanita muda itu dilarikan ke Rumah Sakit dengan wajah penuh darah. Hingga saat ini Berlusconi masih dirawat di RS San Raffaele, Italia.

Ini bukanlah kali pertama Berlusconi diserang. Tahun 2004 lalu, orang nomor satu di Milan itu juga pernah dilempar kamera oleh seorang warga negaranya sendiri.

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Adapun masa penahanan Harvey Moeis diperpanjang selama 40 hari ke depan mulai 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024