AC Milan Perpanjang Kontrak Gattuso

VIVAnews - Gelandang bertahan Gennaro Gattuso mengakhiri spekluasi tentang keberadaannya bersama AC Milan. Gattuso telah menandatangani perpanjangan kontrak semusim bersama Rossoneri.

Kontrak Gattuso bersama Milan sebenarnya baru berakhir 2011. Namun pemain berusia 31 itu dikabarkan akan meninggalkan  San Siro. Gattuso karena tidak kerasan dengan perlakuan pelatih baru AC Milan, Leonardo yang sering membangku cadangkannya.

Beberapa klub mulai bereaksi dengan kabar ini. Dua klub asal Premier League , Manchester City dan Chelsea bahkan terang-terangan mengaku siap menerima Gattuso.

Namun spekulasi itu akhirnya tidak terbukti. Seperti diberitakan situs UEAFA, Gattuso telah mendatangani perpanjangan kontrak semusim lagi bersama AC Milan. Dengan demikian, Gattuso akan berada di San Siro hingga 2012 mendatang.

Gattuso merupakan salah satu ikon Rossoneri. Pemain bertenaga kuda itu bergabung bersama Milan sejak 1999. Sebelumnya Gatusso bermain untuk US Salernitana Sport .

Bersama Milan, Gattuso telah merasakan manisnya gelar Scudetto dan Liga Champions. Sayang, Gattuso belakangan ini lebih banyak berkutat dengan cedera. Ia bahkan harus absen dalam tujuh pertandingan AC Milan.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga
Badak Taman Nasional Ujung Kulon

Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta

Di lahan konservasi tersebut, badak Jawa yang dilindungi itu jadi target perburuan liar dan cula nya dijual ke Jakarta secara ilegal dengan nilai ratusan juta rupiah.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024