SEA Games 2009

Indonesia Diminta Main Indah Lawan Laos

VIVAnews - Tim SEA Games Indonesia akan memainkan partai keduanya di Grup B melawan tuan rumah Laos. Di Stadion Chao Anou Vong, Indonesia harus bisa memenangin partai ini untuk memelihara peluang lolos ke babak berikut setelah di partai pertama hanya main imbang melawan Singapura.

Manajer Indonesia Andi Darussalam Tabussala sudah mengingatkan para pemainnya untuk tetap fokus apapun yang terjadi di lapangan. Seperti diberitakan GOSport, Andi mengingatkan faktor tuan rumah akan membuat lawan punya kekuatan ekstra.

"Kami sudah bicara pada para pemain dan meminta mereka untuk bisa mengatasi semua ini dengan bermain indah dan sportif hingga bisa meraih hasil maksimal. Tentunya kemenangan adalah target utama kami karena hanya dengan itu peluang ke semi final akan lebih terbuka," kata Andi.

Selain Indonesia kontra Laos, hari Senin ini akan dilangsungkan partai antara Singapura melawan Myanmar. Empat tim di Grup B sama-sama memiliki satu poin.

Laporan| Bayu Febrianto/GOSport

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan
[dok. KoinWorks]

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

KoinWorks, menjalin kemitraan strategis dengan PT Indonesia Distribution Hub alias IDH.ID, guna memberikan kemudahan pembayaran melalui layanan Pay Later

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024