Persib Timpang saat Bertandang ke Makassar

VIVAnews - Persib Bandung kemungkinan besar tidak bisa tampil full team saat meladeni Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Minggu 29 November 2009. Gelandang andalan asal Thailand, Suchao Nuchnum, diragukan tampil di laga tersebut.

Seperti dilansir situs resmi Persib, Sabtu 28 November 2009, Suchao masih dibekap cedera engkel. Namun pemain asal Negeri Gajah Putih itu tetap ikut diberangkatkan ke Makassar.

"Semua pemain yang berangkat ke Makassar, kondisinya cukup baik. Kalaupun ada yang sedikit meragukan adalah Suchao yang masih memiliki masalah di engkelnya," kata Pelatih Persib, Jaya Hartono.

Persib akan menghadapi Persipura dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2009-2010 dengan langkagh tegap. Pasalnya baru beberapa hari lalu, Maung Bandung meraih tiga poin penting saat melawan Persitara di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Itu adalah kemenangan kedua berturut-turut buat Atep dan kawan-kawan setelah sebelumnya selalu bermain imbang. Keuntungan lain dari Persib adalah kondisi calon lawannya Persipura yang tidak terlalu konsisten musim ini.

Sebagai tim juara ISL musim lalu, tim Mutiara Hitam -julukan Persipura- baru meraih satu kemenangan dalam lima partai. Sedangkan sisanya selalu berakhir imbang.

Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Terancam 6 Tahun Bui
Nasabah PNM, Dewi

Modal Pinjam PNM Mekaar, Dewi Lambungkan Bisnis Minuman Kesehatan

PNM Mekaar tidak harus mensyaratkan agunan dan tidak harus memiliki usaha yang sudah mapan bahkan orang yang baru akan memulai usaha bisa mendapatkan pinjaman.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024