Bek Arsenal Hilangkan Tato Demi Agama

VIVAnews - Armand Traore akan segera menjalani operasi demi keyakinan yang dianutnya. Bek kiri masa depan Arsenal ini akan menghilangkan seluruh tato yang menghiasi tubuhnya.

Traore memang telah lama memeluk Islam. Selama ini Traore hobi menghias bagian tubuhnya dengan tato, yang menurut keyakinan yang dianutnya sebagai sebuah larangan. Dan titik balik Traore terjadi saat ia baru berada di Arsenal.

Seperti yang dilansir Tribal, Kamis 26 November 2009, Traore akan menjalani operasi pada musim panas nanti. Bek 20 tahun ini memilih akhir musim supaya mempunyai cukup waktu untuk proses penyembuhan.

“Saya akan menjalani operasi pada akhir musim nanti untuk menghilangkan tato-tato saya," ujar Traore di situs resmi Arsenal.

"Saya merencanakannnya pada musim panas nanti. Mereka akan memberi saya anastesi kemudian semua akan dilakukan dan ketika saya bangun semuanya akan hilang," bek berdarah Senegal.

Dalam kesempatan itu, Traore juga mengakui kebahagiaannya telah menjadi muslim. Perubahan sikap Traore ini juga terjadi karena di skuad Arsene Wenger ini dipenuhi pemain-pemain seiman. Abou Diaby, Bacary Sagna, Samir Nasri dan sebelumnya ada Kolo Toure.

"Saya rasa ini (tato) menjadi kesalahan terbesar dalam hidup saya, tapi saya akan mencoba meluruskan segalanya," lanjut Traore.

"Agama saya telah memberi keuntungan bagi kehidupan dan karir saya. Saya selalu menjadi muslim tapi tidak pernah mempraktekannya dan saya hanya berkata 'saya seorang muslim'," pungkasnya.

Bek timnas Prancis ini didatangkan Arsenal dari AS Monaco pada 2006 silam. Traore sempat dipinjamkan ke Portsmouth dari 2008-2009. Bersama The Gunners, Traore memang baru melakoni empat laga.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba
Chery Arta Karawang

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi membuka diler terbaru di Karawang secara perdana pada hari ini seiring dengan usaha perusahaan dalam memperkuat jaringannya di wilaya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024