LIVE antv

Persik & Persipura Berbagi Angka di Brawijaya

VIVAnews - Persik Kediri mendapatkan perlawanan keras dari tamunya Persipura Jayapura. Pada pertarungan hari Rabu, 25 November 2009, Persik masih berbagi angka 2-2 dengan Persipura.

Dukungan penuh dari Persik Mania yang memenuhi seluruh tempat duduk di Stadion Brawijaya mampu memelihara semangat pasukan Gusnul Yakin yang sempat kaget oleh gol Persipura di menit ke-9.

Gol pertama dalam pertandingan yang disiarkan langsung oleh antv ini diawali tusukan Boaz Solossa di sayap kanan. Dengan umpan terukur, Boaz memanjakan Yustinus Pae yang berdiri bebas di kotak penalti. Dengan satu sentuhan Yustinus merobek jala Persik yang dikawal Herman Batak.

Tertinggal satu gol membuat Persik lebih intens menggepur pertahaanan lawan. Hasilnya baru kelihatan pada menit 41. Umpan terobosan Mekan Nasyrov diselesaikan oleh Patricio Morales. Skor 1-1.

Di injury time, gawang Persipura yang dikawal Jendri Pitoy kembali bergetar oleh Patricio. Namun wasit Aeng Suarlan menganulir gol itu karena Saktiawan Sinaga lebih dulu melanggar Jendri. Skor saat turun minum 1-1.

Enam menit memasuki babak kedua, Persipura kembali memimpin pertandingan. Berawal dari tendangan bebas Edward Ivak Dalam, bola sundulan Victor Igbonefo diteruskan Alberto Goncalvez dan mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Persik tak lantas menyerah. Mereka bisa menyamakan kedudukan pada menit 74. Tendangan keras Harianto gagal ditangkap sempurna oleh Jendri. Bola liar langsung diserobot Wawan Widiantoro. Skor 2-2.

Beberapa peluang bisa diciptakan kedua tim di sisa pertandingan namun tak ada yang berujung gol. Skor tetap 2-2.

Dengan hasil ini kedua tim terus memelihara rekor tak terkalahkan mereka. Kini Persik dan Persipura punya 7 poin hasil dari lima pertandingan.

Susunan pemain

PERSIK:
Herman Batak, Mahyadi Panggabean, OK Jhon, Gunawan Dwi Cahyo, Kusnul Yuli, Sulis Budi Prasetyo (Wawan Widiantoro 36) , Legimin Rahardjo, Jefri Dwi Hadi, Mekan Nasyrov (Harianto 57), Saktiawan Sinaga, Patricio Morales

PERSIPURA: Jendri Pitoy, Erol Iba, Alberto Goncalvez, Edward Ivak Dalam, Ian Kabes, Jack Komboy, Gerald Pangkaly, Yustinus Pae (Ismail P 83), Victor Igbonefo, Bio Pauline Pierre, Boaz Solossa (David Lally 44, Ortizan 79)

Presiden PKS: Ikhtiar Sudah Kita Optimalkan meski Hasil Tak Sesuai dengan Harapan
Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024