LIVE Antv pkl 15.00

Persib Sementara Unggul Satu Gol

VIVAnews - Persib Bandung sementara unggul satu gol tanpa balas dari Persitara Jakarta Utara dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2009-2010, Selasa 24 November 2009. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, gol Persib diciptakan Cucu Hidayat di menit 16.

Tampil tanpa tiga pemain kuncinya -Eka Ramdhani, Christian Gonzales, dan Hilton Moreira- berdampak hebat pada permainan Maung Bandung. Di 15 menit awal, Persib bermain dengan tempo lamban dan selalu gagal membangun serangan.

Beruntung bagi Maung Bandung, Persitara juga tidak terlalu disiplin menjaga lini belakangnya. Ini terlihat dari proses gol yang diciptakan Cuhi --sapaan Cucu Hidayat. Kiper Sandy Firmansyah salah mengantisipasi arah bola dan membuatnya meninggalkan pos di bawah mistar.

Lowongnya posisi itu langsung diisi dua bek Persitara. Namun Ledi Utomo malah membuat kesalahan fatal dengan membuang bola ke arah kaki Cuhi. Dengan cepat bola langsung disontek oleh Cuhi dan membuat publik Si Jalak Harupat bersorak.

Unggul satu gol tidak membuat permainan Persib berubah. Malah Laskar si Pitung -julukan Persitara- yang mulai bangkit dengan counter attack. Di menit 32, Prince Kabir Bello memberi peluang terbaik bagi Persitara lewat tembakan keras dari luar kotak penalti. Namun bola masih bisa diantisipasi Kiper Shintawechai.

Masuk lima menit akhir, Persitara otomatis menguasai jalannya pertandingan dengan beberapa serangan balik. Namun hingga turun minum skor masih tak berubah. Maung Bandung sementara masih unggul 1-0 atas Laskar si Pitung.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer
Ford Fiesta nekat melewati jalur Taman Nasional Bromo

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Sebuah video menunjukkan pengendara mobil Ford Fiesta memaksakan diri untuk melewati jalur kawasan Bromo. Namun, berakhir nahas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024