Putuskan Pensiun Figo Tetap Laris Manis

VIVAnews - Luis Figo memang telah memutuskan pensiun dari lapangan hijau musim lalu. Namun itu tak cukup membuat mantan pemain Inter Milan ini sepi dari tawaran.

Seperti yang dilansir Futbol Mercado, Rabu 11 November 2009, iming-iming untuk kembali bermain sepakbola datang dari beberapa klub Australia yang berlaga di A-League.

Sydney FC dan Brisbane Roar mengaku berminat memboyong Figo ke negeri Kangguru itu. Bahkan gaji tinggi kabarnya siap digelontorkan dua raksasa Liga Australia ini untuk membujuk Figo.

Meski mengakui sulit meninggalkan sepakbola, namun mantan gelandang timnas Portugal ini sepertinya masih belum ingin tampil di lapangan hijau lagi.

"Setelah saya pensiun, saya masih menerima beberapa tawaran dari berbagai klub-klub di dunia seperti dari Australia, Timur Tengah dan Amerika Serikat. Tapi untuk saat ini saya mempunyai prioritas lain," ujar Figo.

Namun Figo enggan menyebutkan prioritas lainnya itu. Sepanjang karirnya Figo telah menjadi bagian penting kesuksesan klub-klub Eropa. Barcelona, Real Madrid dan Internazionale Milan pernah merasakan sentuhan magis seorang Figo.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024