Salampessy Terancam Gagal Berangkat ke Kuwait

VIVAnews - Bek sayap, Ricardo Salampessy terancam tak berangkat ke Kuwait. Cedera lutut yang dideritanya memaksa pelatih timnas Benny Dollo memikirkan pengganti pemain Persipura Jayapura itu.

Salampessy memang sudah tiba di Jakarta. Namun mantan pemain Persiwa Wamena itu belum bisa ikut latihan bersama rekan-rekannya yang lain.

Bahkan saat timnas menggelar uji coba dengan PS TNI, Kamis, 29 Oktober 2009, Salampessy hanya berada di bangku penonton bersama Boaz Solossa.

Menurut Bendol, Salampessy sudah melakukan cek MRI, hari Kamis, 29 Oktober 2009. Hasilnya akan diketahui, Jumat, 30 Oktober 2009.

"Kalau ternyata cederanya parah, kita terpaksa mencari pemain lain. Kemungkinan saya akan memanggil, Christian Worobay," kata Bendol.

Salampessy mengalami cedera lutut saat membela Persipura melawan PSM di Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010. Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 ini, Salampessy hanya tampil 15 menit sebelum digantikan oleh Hendra Ridwan.

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup
Shin Tae-yong

Sikap Aneh Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Hadapi Korea Selatan di Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan pada babak 8 besar Piala Asia U-23. Pelatih Timnas Indonesia U-23 bersikap beda.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024