Tas Istri Hilang, Julio Cesar Gelar Sayembara

VIVAnews - Kiper Inter Milan Julio Cesar kini tengah menggelar sayembara. Cesar akan memberikan hadiah istimewa bagi siapapun yang menemukan tas sang istri yang hilang di Giuseppe Meazza.

Tas Susana Werner, istri Cesar, memang hilang saat ia menyaksikan pertandingan antara Inter Milan dan Catania di Giuseppe Meazza lalu. Selain uang, tas cantik milik aktris dan model asal Brasil ini juga berisi dokumen-dokumen penting.

Dokumen itulah yang membuat Werner langsung pucat saat mengetahui tasnya hilang. Kemungkinan besar tas itu ditemukan fans Inter, Cesar tak kehilangan akal. Sayembara pun digelar.

Siapapun yang mengembalikan tas sang istri dengan dokumen-dokumennya, maka dia akan mendapat hadiah spesial dari Cesar. Sebuah jersey lengkap dengan tanda tangan kiper asal Brasil ini.

"Saya tidak mengharapkan uang kembali. Tapi dalam tas itu ada beberapa dokumen penting buat kami," ujar Julio Cesar kepada La Gazzetta dello Sport, Selasa 27 Oktober 2009.

Hingga saat ini tas sang istri memang belum kembali. Cesar berharap dari ribuan fans Inter yang akan kembali menyambangi Giuseppe Meazza, Kamis 29 Oktober 2009 akan ada yang membawa tas sang istri yang hilang. Inter Milan akan menjamu Palermo di Coppa Italia.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak
The Perfect Strangers

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Selain jadi anak motor, Beby Tsabina juga beberapa kali akting berkelahi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024