Cedera Paksa Robben Menepi Hingga Empat Pekan

Arjen Robben
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Bayern Munich harus menerima kenyataan pahit, dengan ditinggal Arjen Robben dalam beberapa laga berikutnya. Ini menyusul cedera yang menimpa winger berusia 31 tahun tersebut.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Robben mendapatkan cedera tersebut, kala membela timnas Belanda di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 di laga kontra Islandia. Dalam pertandingan yang berlangsung di Amsterdam Arena tersebut, Robben hanya mampu bermain selama 31 menit saja.
Jerman Menang 10 Gol Tanpa Balas di Olimpiade Rio 2016


Kemudian, Robben ditarik keluar dan digantikan oleh Luciano Narsingh. Cedera itu membuat dia kembali ke Bayern dan mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut, hasilnya dia mengalami masalah pada kunci paha dan harus menepi hingga empat pekan.


Setelah laga tersebut, Robben pun bergegas pulang ke Bayern. Di klubnya itu, cederanya diperiksa lebih lanjut dan diketahui bahwa dia mengalami masalah pada kunci paha. Dokter klub, kemudian memastikan dia akan menepi untuk sekitar empat pekan.


"FC Bayern akan tanpa pemain sayap, Arjen Robben, untuk empat pekan ke depan. Si pemain telah diperiksa oleh kepala medis Bayern Dr Volker Braun di Munich pada Jumat, dan telah didiagnosis dengan cedera kunci paha,” tulis penyataan Bayern di situs resminya.


Robben mengungkapkan, dia dalam kedaaan bugar untuk pertandingan ini. Tetapi, benturan demi benturan membuat pemain yang kerap dibekap cedera ini alami kesakitan dan harus menepi keluar. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya