Menanti Kembalinya Dokter Cantik di Bangku Cadangan Chelsea

Dokter cantik Chelsea, Eva Carneiro
Sumber :
  • http://www.caughtoffside.com/

VIVA.co.id - Masa depan dokter tim Chelsea, Eva Carneiro, masih belum jelas. Saat ini, status Eva masih "dibekukan" oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Tak diketahui pasti, kapan Eva kembali bertugas. Diyakini, publik menanti kembalinya sang dokter cantik ke bangku cadangan The Blues.

Eva sendiri sudah absen sejak Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Swansea City, bulan lalu. Saat itu, dia berkonflik dengan Mourinho karena tiba-tiba masuk ke lapangan untuk memberikan perawatan kepada Eden Hazard.

Mourinho kesal karena Chelsea dalam posisi tidak menguntungkan saat hal itu terjadi. Pria asal Portugal itu pun marah dan menilai Eva tidak mengerti strategi bermain sepakbola.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

(Baca juga: Model Seksi Ini Yakin dengan Sentuhan Mourinho)

Eks pelatih Real Madrid itu kemudian memutuskan untuk mendepak Eva dari bangku cadangan Chelsea hingga waktu yang belum ditentukan.

Wanita 41 tahun tersebut kabarnya masih berkonsultasi dengan pengacaranya terkait masalah ini. Dia juga masih berpikir matang-matang terkait masa depannya bersama John Terry dan kawan kawan, demikian yang dilansir BBC Sport.

Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016