Terseret Kasus Pajak, Bintang Real Madrid Diinterogasi

Gelandang Real Madrid, Luka Modric.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric, diinterogasi terkait tuduhan penggelapan pajak dan penipuan yang melibatkan presiden Dinamo Zagreb, Zdravko Mamic.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Menurut surat kabar
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Jutarnji List , penjelasan Modric sangat krusial terhadap investigasi tersebut. Pasalnya, kepindahannya ke Tottenham Hotspur pada 2009 lalu yang menjadi salah satu masalah.


Menurut jaksa penuntut, Mamic secara ilegal mendapatkan 6,9 juta Euro terkait transfer Modric. Bukan hanya Modric, satu lagi pemain yang akan diperiksa yaitu pemain belakang Liverpool, Dejan Lovren.


Mamic dituding melakukan penggelapan pajak dan juga penyuapan sejak 2008 silam dan diperkirakan merugikan negara sampai 17,5 juta Euro.


Baik Mamic, dan adiknya Zoran, sudah sempat ditahan pada Juli lalu namun keduanya sudah dilepaskan usai bayar jaminan. Menyangkut tuduhan tersebut, Mamic membantah semua tuduhan.


Mamic adalah figur kontroversial karena kerap mengeluarkan komentar pedas atau mengancam wartawan. Tahun lalu, ia dijatuhi denda sebesar 17 ribu Euro terkait masalahnya dengan penyerang Kroasia, Eduardo da Silva. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya