Kualifikasi Piala Eropa 2016

Conte Tak Peduli Italia Cuma Menang Tipis

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Darrin Zammit.
VIVA.co.id -
Ogah Latih Italia, Ranieri Ingin Pensiun di Leicester
  Timnas Italia hanya mampu memetik kemenangan atas Malta dengan skor tipis dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Pelatih Gli Azzurri, Antonio Conte, tidak terlalu mempermasalahkan skor akhir di pertandingan Grup H ini.

Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Florence, Jumat 4 September 2015 dini hari WIB. Italia cukup kesulitan untuk bisa membobol gawang Malta, mereka baru bisa mendapat gol di menit 69.
Timnas Prancis Tanpa Benzema di Piala Eropa 2016


Gol tersebut dicetak oleh Graziano Pelle dan menjadi
, meskipun mereka berhasil melepaskan 13 percobaan. Conte tidak terlalu peduli dengan kondisi itu, yang terpenting berhasil mengemas 3 poin.


"Satu hal yang terpenting adalah memetik kemenangan dan sialnya saat Anda tak berhasil menyelesaikan sebagian besar kans yang tercipta, hasil akhirnya tetap dalam keseimbangan," kata Conte, seperti dilansir Football-Italia.


"Kami memetik kemenangan, ini merupakan grup yang merata dan kami berada di puncak klasemen dan semoga bisa mendapatkan kemenangan lain saat menghadapi Bulgaria," sambung mantan pelatih Juventus ini.


Atas kemenangan ini, Italia berhasil menempati puncak klasemen Grup H dengan raihan 15 poin dari 7 pertandingan yang sudah dilakoni. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Bulgaria pada Senin 7 September 2015 dini hari WIB.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya