Piala Presiden 2015

Lawan Persegres, PBFC Bakal Mainkan Boaz

Sumber :
  • ANTARA FOTO/Roy Ratumakin
VIVA.co.id
Hadapi MU, Gresik United Kehilangan 'Mesin Gol' Mereka
- Pusamania Borneo FC bakal berhadapan dengan Persegres Gresik United dalam laga kedua Grup D Piala Presiden, Jumat 4 Agustus 2015. Di laga itu, PBFC kemungkinan akan langsung memainkan amunisi anyarnya, Boaz Solossa.

Riedl Bicara Soal Cedera Boaz Solossa di TC Timnas
Pelatih PBFC, Iwan Setiawan sudah memiliki rencana untuk menurunkan Boaz. Sejak kemarin, pemain yang dipinjam dari Persipura itu digembleng oleh Iwan dalam sesi latihan. Tapi masih latihan terpisah karena harus lebih dulu mengembalikan level kebugarannya.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
"Insya Allah Boaz kami mainkan. Selama tak ada masalah dalam fisiknya, dia akan main," ujar Iwan saat dihubungi para pewarta, Kamis 3 September 2015.

Didatangkannya Boaz dari Persipura, disebut Iwan, adalah salah satu upaya untuk mempertajam lini depannya. Pemain berusia 29 tahun tersebut tak akan sendirian di lini depan. "Besok, Boaz akan berduet dengan Jajang (Mulyana)," ujar Iwan.

PBFC, yang meraih kemenangan pada laga perdana melawan Persipasi Bandung Raya (PBR), kini ada di posisi 2 klasemen Grup D. Pesut Etam memiliki perolehan poin yang sama dengan PSM Makassar, 3, namun kalah dalam selisih gol.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya