Pindah ke ManCity, De Bruyne Jadi 'Bintang Film'

Bintang baru Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • mcfc.co.uk

VIVA.co.id - Manchester City memutuskan untuk memboyong Kevin De Bruyne ke Etihad Stadium dengan banderol £55 juta atau setara dengan Rp1,2 triliun. Namun, sambutan yang diberikan The Citizens untuk dia tidak berhenti sampai di situ.

Diakui sendiri oleh sang agen, Patrick De Koster, pemain berusia 24 tahun itu diperlakukan layaknya seorang bintang film oleh manajemen ManCity. Mulai dari kedatangannya ke Inggris, hingga penjemputan di bandara.

"Itu mengesankan seperti dalam film. Kami terbang dari sana dengan pesawat jet pribadi dan dijemput dengan limosin," kata De Koster seperti dilansir Daily Mail.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Manchester City target Kevin De Bruyne was spotted at Braunschweig Airport early Saturday morning

Selain itu, manajemen The Citizens juga akan memberikan fasilitas tempat tinggal yang cukup mewah di kawasan Manchester kepada pemain yang pernah berseragam Chelsea tersebut.

"Kami juga akan memiliki banyak pekerjaan untuk mencari rumah, membuka rekening bank, mengatur telepon, mobil, dan lain-lain. Tapi, dalam 3 jam semua itu sudah diatur," terang De Koster.

Sesaat setelah memastikan diri berlabuh di Emirates Stadium, De Bruyne menyatakan tekadnya untuk memberi andil besar kepada ManCity dalam mewujudkan impian meraih gelar juara Premier League dan berjaya di Liga Champions.

Pengalamannya bersama Wolfsburg dipercaya telah membuat kemampuannya berkembang. Kemungkinan De Bruyne akan diplot sebagai winger kanan dan bersaing dengan Jesus Navas. (one)

Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016