Soal Torehan Gol, Hazard Akui Kalah dari Messi dan Ronaldo

Sumber :
  • action Reuters / Dylan Martinez Livepic
VIVA.co.id –
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengakui kalah dalam hal produktivitas gol dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Walau begitu, pemain asal Belgia ini mengaku senang dengan gol-gol yang berhasil dicetaknya.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, pada musim lalu sempat mengatakan bila Hazard bisa disejajarkan dengan Lionel Messi. Di mana, menjadi tulang punggung timnya dalam meraih gelar juara.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Bahkan, lebih hebat dari Ronaldo yang menjadi andalan Real Madrid saat ini. Namun bila berbicara soal gol, Hazard mengaku kalah dari keduanya dan sulit untuk bisa menyamai jumlah golnya.


"Saya kerap bertanya kepada diri sendiri apakah bisa mencetak 50 atau 60 gol semusim seperti Messi dan Ronaldo. Saya sudah mencoba, tetapi merasa tak akan pernah bisa menjadi pencetak gol sejati," kata Hazard, dilansir
Sky Sports.


Pada musim lalu, Hazard hanya mampu mencetak 19 gol dari 52 laga bersama Chelsea di semua ajang. Sedangkan Ronaldo mampu menorehkan 61 gol, disusul dengan Messi yang membukukan 58 gol bersama Barcelona.


"Saya tak memburu rekor seperti pemain lain. Jika bisa mencetak 15 hingga 20 gol setiap musim, saya akan merasa sangat senang," ujar pemain yang belum mencetak gol untuk Chelsea di awal musim ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya