Willian Selalu Siap Berkorban demi Chelsea

Winger Chelsea, Willian (atas) di pertandingan kontra Crystal Palace
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
-
Winger
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Chelsea, Willian menjalani peran tak tergantikan di Chelsea. Meski tim telah kedatangan Pedro dari Barcelona, yang mengancam posisinya, pemain internasional Brasil itu tetap dipercaya tampil, meski mesti bergeser ke tengah. 

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Menurut Willian, demi The Blues, dia siap melakukan apa saja. Salah satunya dengan peran yang dilakoninya saat ini, di mana dia juga mesti rajin membantu pertahanan. Dia pun yakin bakal terus memberi kontribusi positif bagi tim.

"Saya tahu, saya punya tanggung jawab taktikal di Chelsea, tapi saya tak keberatan melakukannya. Karena, ini adalah sesuatu yang mesti dilakukan dalam sepakbola modern," kata Willian, yang bergabung dengan Chelsea sejak 2013.

"Setiap pemain memiliki peran defensif yang harus dimainkan. Dan, saya juga memiliki kebebasan dalam menyerang. Saya akan terus mencoba untuk berkontribusi secara ofensif (untuk Chelsea)," ujar mantan pemain Shakhtar Donetsk itu.

Pada kesempatan itu, Willian juga berbicara tentang hubungannya dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho. Menurutnya, dia selalu bersikap terbuka dengan The Special One, sehingga keharmonisan hubungan antara pemain dan manajer pun terjaga.

"Kami memiliki hubungan yang hebat. Dia selalu respek kepada saya dan tentu saja, saya pun sepenuhnya respek pada dia. Ini adalah hubungan profesional dari dua pria yang memiliki tujuan sama," kata Willian, seperti dikutip dari Four Four Two.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya