Mitra Kukar Waspadai Permainan Kolektif Bali United

Arema Cronus versus Bali United Pusam
Sumber :
  • Adi Yoga/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Performa Bali United saat menghajar Persija Jakarta di pertandingan perdana Piala Presiden mendapat acungan jempol dari kubu Mitra Kukar. Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menilai, Bali United telah menampilkan permainan yang sangat atraktif.

Hajar Bali United, Arema Kembali Kuasai Puncak Klasemen TSC

Saat menghadapi Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, 30 Agustus 2015 lalu, Bali United mempertontonkan pola bermain yang cantik. Mereka mengandalkan umpan-umpan pendek yang membuat pertahanan Persija kerepotan. Alhasil, Serdadu Tridatu sukses meraup tiga angka usai menggasak Macan Kemayoran, dengan skor 3-0.

"Persiapan mereka memang sudah matang. Saat kompetisi terhenti, mereka masih latihan. Jadi, wajar jika permainan mereka sangat solid," kata Jafri saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 2 September 2015.

Jafri mengatakan, kualitas pemain Bali United sangat merata. Pemain muda yang dimiliki pelatih Indra Sjafri disebut eks juru taktik Semen Padang tersebut memiliki performa di atas rata-rata.

Babak I: Gol Jarak Jauh Bawa Arema Ungguli Bali United

"Yang pasti laga besok akan berbeda saat melawan Persita Tangerang. Pemain muda Bali United sangat berbahaya. Pemain mereka punya kualitas yang sama," ujarnya.

Selain faktor teknis, Mitra Kukar juga dipastikan mendapat ancaman dari suporter tuan rumah. Ya, bermain di kandang sendiri, sudah pasti suporter Bali United akan berbondong-bondong hadir ke stadion demi mendukung tim kesayangannya.

Dalam Tren Negatif, Bali United Santai Hadapi Arema

"Kami tetap main seperti biasa. Berupaya menampilkan permainan terbaik agar bisa meraih kemenangan."

(mus)

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Danurwindo ditunjuk Mahaka sebagai pemantau nominasi ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2018