Jelang Duel Kontra MU, Bek The Reds Lancarkan 'Psy War'

Pemain Liverpool, Dejan Lovren
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Duel big match Premier League antara Manchester United kontra Liverpool yang akan tersaji pada Sabtu, 12 September 2015 mendatang, mulai memunculkan 'psy war' diantara kedua tim. Salah satu penggawa The Reds, Dejan Lovren melontarkan keyakinan penuh akan menguasai laga sengit tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Liverpool berangkat ke Old Traffold dengan sisa-sisa luka pasca dibenamkan West Ham United 0-3 di hadapan publik Anfield pekan lalu.

Sedangkan Setan Merah menatap pertarungan tersebut dengan bekal hasil negatif dari kandang Swansea City. Dengan situasi tersebut tak ayal duel ini akan menjadi sangat penting bagi kedua kubu.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Ungkapan sesumbar pun langsung dilontarkan Lovren jelang laga ini. "Kita perlu bekerja keras dan melupakan kekalahan (atas West Ham) itu secepat mungkin," ujar defender asal Kroasia ini di situs resmi Liverpool.

Lovren pun berjanji untuk tak akan melakukan kesalahan yang sama seperti yang terjadi pekan lalu.  "Sebuah permainan memang seperti itu, dan hal itu terjadi. Kesalahan kami lakukan dan West Ham mendapat gol dengan mudah," tegas mantan pemain Southampton tersebut.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Bagi Lovren, ungkapan itu pun bisa jadi motivasi untuk para pemain The Reds lainnya agar tetap tampil ngotot di Old Trafford nanti.

"Tapi saya pun yakin nanti kondisinya berbeda dan tim kami akan pergi kesana (Old Traffold) untuk langsung menemukan bentuk permainan terbaik kami dan menang atas MU. Kita harus melakukannya untuk kami dan fans," ungkap pria 26 tahun ini.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016