Bek Jamaika Tegaskan Status Chelsea Sebagai Tukang Salip

Michael Hector kala memperkuat Reading
Sumber :
  • SB Nation

VIVA.co.id - Chelsea termasuk paling aktif di bursa transfer musim panas ini. Sudah 10 pemain yang didatangkan klub raksasa Premier League tersebut.

Bukan hanya terkenal boros dalam belanja pemain, The Blues juga menyandang status tukang salip di bursa transfer musim panas ini. Tercatat, sudah dua kali Chelsea menyerobot klub lain dalam merekrut pemain.

Korban pertama adalah Manchester United. Klub asuhan Louis van Gaal itu dibuat gigit jari setelah upaya merekrut Pedro Rodriguez dari Barcelona dipatahkan Chelsea jelang tanda tangan kontrak.

Teranyar, Crystal Palace yang dibuat kecewa. Keinginan Palace merekrut Michael Hector pupus di menit-menit terakhir. Kehadiran The Blues membuat pemain 23 tahun itu melupakan Palace.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

(Baca juga: Tak Beli Pemain, Wenger Diprotes Fans Arsenal)

"Kami punya kesepakatan untuk Michael Hector di Reading dan sudah selesai. Kami pikir sudah mendapatkan satu pemain. Sayangnya, Chelsea datang dan pemain memilih pergi ke sana," cerita petinggi Palace, Steve Parish, kepada Holmesdale Radio.

Meski demikian, Palace merasa berbangga diri. Parish mengatakan, pilihan mereka tidak salah. Terbukti, Chelsea juga melirik pemain incarannya.

"Pencari bakat kami telah melakukan hal yang benar. Kami akan hidup untuk bertarung di lain hari. Saya yakin, dia akan melakukan hal yang bagus di Chelsea," ujar Parish. (one)

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016