Nasib Martial Diprediksi Bakal Seperti Di Maria

Pemain anyar Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Manchester United
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Legenda Arsenal, Thierry Henry, ragu Anthony Martial mampu bertahan di Manchester United. Penilaian Henry mengacu dari kasus yang dialami Angel Di Maria yang hengkang pada musim panas ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Di hari-hari terakhir jelang bursa transfer ditutup, MU membuat langkah mengejutkan dengan membeli Martial dari AS Monaco dengan harga €80 juta. Padahal, usianya baru menginjak 19 tahun.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Meski memiliki kelebihan dalam hal kecepatan dan insting mencetak gol, namun Henry menilai Martial masih belum berpengalaman. Inilah yang membuat Martial diprediksi akan kesulitan beradaptasi di klub sebesar MU.


"Dia punya kecepatan yang sudah kita lihat di Emirates musim lalu. Dia menciptakan masalah di pertahanan Arsenal (di Liga Champions)," kata Henry seperti dilansir Tribal Football, Rabu 2 September 2015.


"Dia sudah pasti punya masa depan yang cerah. Tapi, pertanyaannya adalah, apakah dia mampu tampil dengan peforma gemilang di MU? Kita melihat Angel Di Maria yang lebih berpengalaman saja tidak bertahan di MU."


Seperti diketahui, MU melakukan transfer fantastis saat mendatangkan Angel Di Maria dari Real Madrid pada musim lalu. Tapi nyatanya, Di Maria gagal tampil padu dan akhirnya memilih hengkang ke PSG di musim panas ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya