Legenda Madrid Kritik Keputusan Van Gaal Buang Chicharito

Striker Bayer Leverkusen, Javier "Chicharito" Hernandez
Sumber :
  • https://twitter.com/bayer04fussball
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Keputusan manajer Manchester United, Louis van Gaal, membuang Javier "Chicharito" Hernandez dikritik oleh legenda Real Madrid dan Timnas Meksiko, Hugo Sanchez. Setan Merah telah resmi melepas Chicharito ke Bayer Leverkusen.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Van Gaal dibuat kesal dengan performa Chicharito saat melawan Club Brugge di playoff Liga Champions, 26 Agustus 2015. Dalam laga yang dimenangkan MU 4-0 tersebut, Chicharito gagal mengeksekusi penalti.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Van Gaal lalu menatap sang asisten, Ryan Giggs. Ekspresi tersebut dianggap sebagai bentuk kecewa dengan performa pemain internasional Meksiko itu.

"Van Gaal membuat keputusan yang buruk. Ini tidak dilakukannya sekali. Dia sudah melakukannya 50 ribu kali. Saya pernah menjadi pelatih, dan pelatih tak bisa melakukan itu kepada pemainnya sendiri. Setelah dia melihat Giggs, saya rasa dia brengsek," kata Sanchez pada Futbol Picante.

Sanchez menilai kegagalan Chicharito mengeksekusi penalti bisa dialami oleh pemain manapun. Pria 57 tahun ini sangat kecewa dengan tindakan Van Gaal.

"Itu merupakan pertandingan yang buruk untuk Chicharito, tapi setiap pemain di dunia bisa mengalami itu. Van Gaal itu brengsek. Mudah-mudahan orang-orang di Inggris sadar dia orang yang kejam dan memperlakukan pemainnya dengan buruk. Dia harus profesional. Para pemain layak mendapatkan perlakuan profesional dan manusiawi," ucap Sanchez.

Leverkusen telah mengikat Chicharito dengan durasi kontrak 3 tahun, dan biaya transfer yang tak diungkap. Musim lalu, dia dipinjamkan MU ke Real Madrid. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya