Bintang Napoli Tolak Mentah-mentah Tawaran Besar Juventus

Napoli Bermain Imbang dengan Inter Milan 2-2
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan bahwa tawaran Juventus sebesar €25 juta untuk mendapatkan Marek Hamsik telah ditolak mentah-mentah pada bursa transfer kemarin.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo
Juve memang sedikit mengalami masalah pada hari akhir transfer. Incaran mereka sejak lama, Julian Draxler, malah bergabung ke Wolfsburg dari Schalke 04.

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
Tim asuhan Massimiliano Allegri akhirnya mendatangkan Hernanes dari Inter Milan dengan harga €11 juta dan Mario Lemina dari Marseille juga dipinjam. Kini terungkap kalau Juventus sebenarnya sempat berusaha mencomot Hamsik dari Napoli.

"Ini adalah tim yang akan mempertahankan bintangnya. Juventus mau Hamsik dengan harga €25 juta. Saya tanya pada Stefano Sturaro dan Daniele Rugani dan mereka menolak, jadi mereka malah dapat Hernanes," ungkap De Laurentiis pada Radio Kiss Kiss.

"Kami memiliki tawaran total €98 juta, tidak termasuk Gonzalo Higuain dan angka itu sama berharganya ketika berhasil tidak menjual mereka," tambah sang presiden klub.

Selain mempertahankan Hamsik dan Higuain, Napoli juga nyaris saja mendapatkan Alessio Romagnoli sebelum akhirnya memilih untuk berkostum AC Milan.

"Saya tawarkan €28 juta untuk Alessio Romagnoli dan mereka menjualnya lebih murah €3 juta. Tapi itu bukan sebuah masalah besar. Mendatangkan Vlad Chiriches juga sebuah keputusan bagus," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya