11 Pemain Terbaik Premier League Pekan Keempat

Pemain Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :

VIVA.co.id - Pekan keempat Premier League menghadirkan banyak kejutan. Pemain-pemain yang tidak memiliki nama tenar banyak yang menunjukan kualitasnya. Siapa saja pemain yang bermain maksimal akhir pekan kemarin?

Hasil di Premier League kemarin hanya positif buat Manchester City dan Arsenal saja, di jajaran papan atas. Tidak buat Manchester United, Liverpool, atau Leicester City atau Everton yang gagal meraih poin penuh.

Penampilan gemilang klub-klub papan tengah dan bawah ditunjang oleh performa bagus pemain-pemainnya. Tak heran, banyak nama baru masuk ke dalam tim terbaik. Berikut daftarnya dalam formasi 3-4-3, versi Soccerway:

Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa

TIM HOWARD
Everton 0-0 Tottenham Hotspur

Membuat sejumlah penyelamatan gemilang untuk membuat Harry Kane masih belum mampu mencetak gol. Gawangnya sukses tidak kebobolan di White Hart Lane.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

WINSTON REID
West Ham 3-0 Liverpool

Berhasil meredam bola atas Liverpool yang mengarah ke Christian Benteke. Kontribusinya ikut memberikan West Ham clean sheet sampai akhir laga.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

DAMIEN DELANEY
Crystal Palace 2-1 Chelsea

Begitu mendominasi dalam pertarungan antaran dirinya dan Diego Costa. Penyerang Chelsea itu sampai kerepotan saat beradu fisik dengan Delaney, membuat Costa gagal mencetak gol.

WES MORGAN
Leicester City 1-1 Bournemouth

Kembali menunjukan permainan menawan saat The Foxes mengejar ketinggalan dari Bournemouth, membuat Leicester sampai sekarang masih belum terkalahkan.

YANNICK BOLASIE
Crystal Palace 2-1 Chelsea

Masuk sebagai pemain pengganti, Bolaise secara konstan membuat Branislav Ivanovic pusing di sektor kanan pertahanan Chelsea. Bolaise pun jadi aktor dua gol Palace.

SANTI CAZORLA
Arsenal 1-0 Newcastle

Menunjukan penampilan seorang kapten di lini tengah The Gunners. Cazorla mampu menjaga tempo permainan dan jarang sekali salah umpan.

DUSAN TADIC
Southampton 3-0 Norwich City

Mencetak gol dua kali secara cepat di paruh kedua. Tadic pun menjadi salah satu aktor penting kemenangan pertama The Saints musim ini di Premier League.

RAHEEM STERLING
Manchester City 2-0 Watford

Sejak menit pertama terus menusuk dan mengancam. Sterling akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada paruh kedua lewat sontekan di depan gawang.

MANUEL LANZINI
West Ham 3-0 Liverpool

Membayar kepercayaan tampil sejak awal untuk pertama kalinya dengan sebuah gol saat laga baru berjalan tiga menit. Sebelum mencuri bola dari Dejan Lovren untuk membuka gol kedua West Ham di depan The Kop.

GRAZIANO PELLE
Southampton 3-0 Norwich City

Mencetak gol dengan penyelesaian indah di akhir paruh pertama dan terus menjadi ancaman nyata buat tim lawan. Bisa saja Pelle mencetak hat-trick pada laga tersebut.

ANDRE AYEW
Swansea City 2-1 Manchester United

Mencetak gol ketiganya musim ini untuk mengejar ketinggalan dari gol Juan Mata. Sebelum umpan matangnya berhasil ditentukan Bafetimbi Gomis menjadi gol kemenangan Swansea atas MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya