Ini Alasan Draxler Pilih Wolfsburg Ketimbang Juventus

Gelandang Schalke 04, Julian Draxler (depan)
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Julian Draxler memutuskan hengkang ke Wolfsburg. Padahal sebelumnya, gelandang timnas Jerman itu santer diisukan akan hijrah ke Juventus dari Schalke 04. Atas pilihannya tersebut, Draxler pun kini angkat bicara.

Wolfsburg Tegaskan Tak Bakal Jual Draxler

Negosiasi panjang dilakukan Schalke dengan Juventus buat Draxler pada musim panas kemarin. Bahkan sang pemain kabarnya juga telah membuat kesepakatan personal dengan juara Serie A tersebut.

Sayang, kepindahan Draxler ke Juventus batal terlaksana. Malah dia kemudian memutuskan hijrah ke Wolfsburg yang mengajukan tawaran hanya beberapa saat sebelum tengat waktu jual-beli pemain ditutup.

Berbicara kepada media untuk pertama kali sebagai pemain Wolfsburg, Draxler langsung membeberkan alasannya pindah ke Volkswagen Arena dan bukan Juventus Stadium.

"Saya sudah mengenal lingkungan Bundesliga. Saya memilihnya Wolfsburg karena yakin bisa lebih mengasah kemampuan di sini ketimbang di Italia. Di Schalke saya sudah stagnan dan harus membuat perubahan," kata Draxler dikutip Football Italia.

Tapi ada satu penyesalan dari pemain 21 tahun itu ketika bergabung dengan Wolfsburg sekarang, yakni dia tidak bermain bersama Kevin De Bruyne yang telah dilepas ke Manchester City.

"Itu satu-satunya penyesalan saya, akan menyenangkan bila bisa tampil bersamanya."

Wolfsburg Tegaskan Takkan Lepas Draxler

(mus)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'

Pogba menghabiskan empat musim bersama Juventus.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016