Foto Ini Buktikan Eksodus di Kubu MU Memang Terjadi

Pemain Manchester United merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Selepas pensiunnya Sir Alex Ferguson pada pengujung musim 2012-13, Manchester United telah melewati dua musim, dan keduanya bisa dibilang tak memuaskan. Faktor sentuhan pelatih anyar tampak berperan pada perubahan itu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Pada musim 2013-14, Setan Merah ditukangi David Moyes. Meskipun tak ada perubahan besar-besaran, Setan Merah benar-benar kehilangan jati dirinya sebagai penguasa Premier League. Mereka pun mesti finis di posisi 7 klasemen akhir.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sedangkan setahun setelahnya, MU diarsiteki van Gaal. Meski mendatangkan nama-nama hebat di awal musim, mereka masih saja gagal bersaing untuk gelar juara. Hal positifnya, mereka kembali ke Liga Champions usai finis di urutan 4.

Seiring prestasi yang tak kunjung kembali, secara perlahan, skuad juara Setan Merah di musim 2012-13 pun terkikis. Dalam foto yang diunggah Dailymail, dari 28 anggota skuad musim tersebut, kini tinggal menyisakan sembilan pemain.


Phil Jones, Michael Carrick, Chris Smalling, Antonio Valencia, David de Gea, Sam Johnstone, Ashley Young, dan Wayne Rooney adalah bagian dari skuad juara MU 2013 yang masih bertahan untuk musim 2015-16.

Tiga pilar terakhir yang memilih pergi adalah Jonny Evans, Javier "Chicharito" Hernandez, dan Anders Lindegaard. Evans dan Lindegaard ke West Bromwich Albion, sedangkan Chicharito kini telah resmi menjadi milik Bayer Leverkusen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya