Martial Bicara Apa yang Bisa Diberikannya untuk MU

Pemain anyar Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Manchester United
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pemain asal Prancis, Anthony Martial menjadi sosok terakhir yang didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2015. Meski baru berusia 19 tahun, dia cukup yakin bisa memberi kontribusi bagi Setan Merah.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Dikatakan Martial, dia sudah berbicara dengan manajer MU, Louis van Gaal, dan sadar bahwa tak mudah untuk merebut tempat di tim inti. Namun, pemain yang didatangkan dari AS Monaco itu yakin akan satu keunggulannya: kecepatan.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
"Saya berbicara dengan pelatih, Louis van Gaal, dan saya tahu saya mesti bekerja sangat keras. Tak mudah untuk bicara tentang diri sendiri, tapi saya adalah pemain cepat. Saya berharap segalanya berjalan baik," ucap pria bertinggi 181 cm itu.

Di usia yang tergolong muda, Martial sudah bergabung dengan klub sebesar MU, dengan nilai transfer mencapai £36 juta. Sang pemain mengakui bahwa tekanan akan datang dari setiap penjuru, namun dia yakin mentalnya sudah siap. 

"Saya tak merasakan tekanan. Saya tahu akan ada tekanan, tapi saya siap untuk itu," ucap Martial, yang menimba ilmu di akademi Les Ulis dan Lyon, sebagaimana dikutip dari situs resmi MU, Rabu 2 September 2015 dini hari WIB.

"Saya sangat senang karena ini adalah klub besar di Inggris. Saya sangat bangga. Saya juga senang karena saya telah bekerja keras untuk ini dan keluarga saya pun begitu senang dengan (kepindahan) ini," sambung pemain kelahiran Massy itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya