Gabung dengan Juventus, Hernanes Langsung 'Minta' Posisi

Hernanes saat hendak tes medis di Juventus
Sumber :
  • Juventus FC
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Gelandang internasional Brasil telah resmi meninggalkan Inter Milan dan bergabung dengan klub Serie A lainnya, Hernanes. Baru bergabung, sang pemain mengungkap posisi di mana dia ingin bermain di Juve nanti.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Diketahui, Hernanes didatangkan dari Inter dengan mahar yang diperkirakan mencapai €11 juta. Pemain yang juga pernah memperkuat Lazio itu disebut-sebut sebagai salah satu sosok tepat untuk menggantikan Arturo Vidal yang hengkang.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
"Saya sudah bermain di banyak posisi. Tapi, untuk saat ini, saya telah memutuskan kalau saya ingin bermain sebagai trequartista (penyerang lubang). Sebab, seperti itulah saya melihat diri saya," ucap Hernanes dikutip dari Football-Italia.

"Ini adalah posisi yang menurut saya paling cocok, setelah mencoba banyak peran. Ini berarti, saya (cocok) ketika lebih dekat dengan gawang," sambung pemain bernama lengkap Anderson Hernanes de Carvalho Viana Lima tersebut.

Lebih lanjut, Hernanes juga menuturkan dia tak bakal kesulitan beradaptasi di Juventus. Pasalnya, ada beberapa pemain asal Brasil yang bakal membantunya menyesuaikan diri di sana. Mereka adalah Neto, Alex Sandro, dan Rubinho.

"Saya kenal Neto dengan baik dan kami pernah bermain bersama untuk Brasil. Saya juga kenal Alex Sandro, dan pernah bermain melawan Rubinho sebelumnya," ucap pemain dengan koleksi 27 caps bersama Timnas Brasil tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya