Pemain Anyar MU Diberi Nomor Punggung 'Bekas' Memphis

Pemain anyar Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Manchester United
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United telah resmi mendatangkan Anthony Martial dari AS Monaco. Setan Merah pun kemudian memberikan nomor punggung 9, yang sebelumnya dikenakan Memphis Depay, kepada pemain asal Prancis tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Pada musim 2014-15, kostum dengan nomor punggung 9 merupakan milik Radamel Falcao, yang ketika itu berstatus pemain pinjaman dari AS Monaco. Ketika Memphis didatangkan dari PSV pada awal bursa transfer kali ini, dia memilih nomor itu.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Namun, seiring hengkangnya Angel di Maria ke Paris Saint-Germain (PSG), Memphis pun mengganti pilihannya menjadi nomor 7. Dan, nomor 9 kembali tak berpemilik. Sampai akhirnya Setan Merah mempercayakan nomor itu kepada Martial.

Adapun Martial didatangkan MU dari Monaco dengan nilai transfer mencapai £36 juta. Pemain berusia 19 tahun tersebut pun mengaku senang bisa mendapat kesempatan untuk mengembangkan karier di Inggris bersama Setan Merah. 

"Saya sangat antusias bergabung dengan MU. Saya selalu ingin bermain di Premier League dan tak sabar untuk segera bertemu dengan rekan-rekan setim saya," ucap Martial, sebagaimana dinukil dari situs resmi MU.

Banyak pihak yang menyebut hal tersebut sebagai pembelian panik Setan Merah jelang ditutupnya bursa transfer. Pasalnya, secara mengejutkan mereka berani membayar pemain yang terbilang minim pengalaman dengan harga cukup tinggi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya