Chelsea Gaet Pemain Lagi di Menit-menit Akhir Bursa Transfer

Michael Hector kala memperkuat Reading
Sumber :
  • SB Nation
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Chelsea membuktikan diri sebagai klub top Premier League yang paling aktif dalam berburu pemain di bursa transfer musim panas 2015. Jelang ditutupnya jendela transfer, tim besutan Jose Mourinho itu mendatangkan satu pemain lagi.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Dia adalah bek tengah internasional Jamaika, Michael Hector, yang digaet dari klub Divisi Championship, Reading. Namun, sebagai bagian dari kesepakatan, dia akan kembali ke Reading sepanjang musim 2015-16, dengan status pinjaman.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
"Chelsea telah menuntaskan transfer Michael Hector dari Reading. Pemain 23 tahun yang berposisi sebagai bek tengah itu menandatangani kontrak 4 tahun, dan akan kembali ke Reading dengan status pinjaman," tulis pernyataan resmi Chelsea.

Hector merupakan produk akademi Reading, yang sempat dipinjamkan ke beberapa klub, sebelum memulai debut di tim senior pada 2014, di usia 21. Musim lalu, dia menorehkan 49 penampilan di berbagai kompetisi, dengan catatan tiga gol. 

Pemain dengan nama lengkap Michael Anthony James Hector tersebut juga tampil 120 menit pada laga semifinal Piala FA 2014-15 melawan Arsenal, April lalu. Meski kalah, dia telah memberi kontribusi positif bagi perjalanan The Royals musim lalu.

Bagi, Chelsea, Hector merupakan pemain ke-10 yang diboyong pada musim panas 2015. Sebelumnya, mereka mendatangkan beberapa nama seperti Asmir Begovic, Pedro, Baba Rahman, Nathan, Kenedy, Papy Djilobodji, dan beberapa lainnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya