Kualifikasi Piala Eropa 2016

Jerman Bertekad Lolos dari Situasi Krusial

Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo

VIVA.co.id - Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew memprediksi, dua laga yang sudah menanti skuadnya akan berlangsung ketat. Pasalnya, laga itu akan melibatkan dua tim papan atas klasemen grup kualifikasi Piala Eropa 2016.

Jerman Menang 10 Gol Tanpa Balas di Olimpiade Rio 2016

Jerman yang saat ini menghuni posisi dua klasemen sementara grup D akan menghadapi pemuncak klasemen, Polandia pada 5 September 2015 mendatang. Jerman tertinggal satu poin dari Polandia.

Usai melawan Polandia, tiga hari berselang, Jerman akan menghadapi Skotlandia yang merupakan penghuni posisi tiga klasemen. Dan Skotlandia hanya tertinggal dua poin dari Jerman.

Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade

Sehingga, hasil di dua laga yang sudah menanti ini bakal mengubah konstelasi klasemen sementara di grup D. Meski menghadapi situasi krusial, Loew tidak gentar dan yakin bisa menyapu bersih dua laga itu dengan kemenangan.

"Jelas terlihat, belum ada pihak yang menyerah. Polandia dan Skotlandia masih sama-sama berharap lolos ke Piala Eropa 2016," kata Loew seperti dikutip dari situs resmi Federasi Sepakbola Jerman, Selasa, 1 September 2015.

Drama 4 Gol, Jerman Gagalkan Kemenangan Meksiko

"Kami bertekad memenangi dua laga ini. Tapi kami tentu harus mengerahkan seluruh energi kami untuk melakoni dua laga ini. Kami tetap percaya diri bahwa kami memiliki kualitas untuk mengalahkan keduanya."

(mus)

Gelandang Jerman Mesut Oezil

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dia dijagokan jadi kapten setelah Schweinsteiger pensiun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016