Persiapan Mepet, Persela Hadapi Arema dengan Modal Semangat

Persela Lamongan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Yoga

VIVA.co.id - Persela Lamongan akan menghadapi Arema Cronus dalam laga pertama mereka di Piala Presiden 2015. Tak memiliki persiapan panjang, Laskar Joko Tingkir mengaku, mereka akan bermain dengan modal semangat semata.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Persiapan Persela memang kurang maksimal. Selain beberapa kali terhambat mengumpulkan pemain, penunjukan pelatih juga sangat terlambat. Didik Ludianto baru ditunjuk pada awal Agustus 2015.

"Seperti musim kemarin, pelatih kepala pun dipilihnya terlambat. Sekarang sudah tak ada masalah. Coach Didik siap menjalankan berbagai hal yang dijalankan seorang pelatih kepala," ujar asisten pelatih Persela, Yanuar Hermansyah.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Meski demikian, Persela menegaskan tetap fokus dalam laga kontra Arema nanti. Meski sadar kualitas dan kesiapan timnya jauh kalau dibandingkan tuan rumah, Persela tidak gentar dan siap menunjukan semangat tinggi.

"Arema sebagai tim besar, hanya bisa kami lawan dengan semangat yang besar pula. Semua tim tetap punya peluang yang sama,” ujar Yanuar menambahkan.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

Persela akan menurunkan tiga pemain asing mereka di Stadion Kanjuruhan nanti. Mereka adalah bek tengah, Tassiou Bako, lalu gelandang, Jules Basile Onambele, dan terakhir penyerang, Mamadou Lamaran Diallo. Ketiganya dipredksi akan jadi tulang punggung permainan Persela.

Namun, Yanuar mengaku tak ingin bertumpu pada pemain tertentu saja dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan nanti.

"Kami tidak melihat siapa yang di depan. Semua tim kita lawan dengan menyerang, tidak hanya bertahan saja."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya