Piala Presiden 2015

Babak I: Sriwijaya FC Unggul Tipis Atas PSGC

Skuad Sriwijaya FC
Sumber :

VIVA.co.id - Sriwijaya FC sementara unggul tipis atas PSGC Ciamis di laga perdana Grup B Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa 1 September 2015. Hingga akhir babak pertama, Sriwijaya unggul 1-0 lewat gol Syakir Sulaiman.

Di awal babak pertama, PSGC mampu mengimbangi permainan Sriwijaya FC. Bahkan, PSGC mampu mengancam gawang Sriwijaya pada menit ke-7 lewat aksi Osas Saha. Beruntung bagi Laskar Wong Kito, kiper Dian Agus Prasetyo dengan sigap mematahkan peluang tersebut dengan cepat keluar dari sarangnya.

Pada menit ke-10, giliran Sriwijaya yang mendapat peluang emas. Bola dari sepak pojok Yohanis Nabar sebenarnya mengarah tepat ke posisi Titus Bonai yang berdiri bebas tanpa pengawalan. Sayangnya, tandukan pemain yang akrab disapa Tibo itu tak menemui sasaran.

Tak lama berselang, Osas Saha kembali mengancam gawang Sriwijaya. Namun, lagi-lagi peluang itu gagal berbuah gol karena tandukan pemain asal Nigeria itu masih melebar.

SFC Curi Satu Poin dari Kandang Barito Putera

(Baca juga: Menanti Kejutan MU di Akhir Bursa Transfer)

Gol akhirnya tercipta pada menit ke-24. Syakir Sulaiman sukses memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Tibo yang ditepis oleh kiper PSGC.

Laskar Wong Kito kian bersemangat dalam menggempur pertahanan PSGC. Sayangnya, tak ada gol tambahan yang tercipta.

Begitu juga dengan tim lawan yang masih kesulitan menembus gawang Srwijaya. Skor 1-0 untuk pasukan Benny Dollo tetap bertahan.

Susunan Pemain
Sriwijaya FC
: Dian Agus Prasetyo;  Fathul Rachman, Wildansyah, Fachrudin, Ngurah Wahyu Nanak (Abdoulaye Maiga 26); Asri Akbar, Yu Hyun Koo, Titus Bonai, Syakir Sulaiman; Patrich Wanggai, Yohanis Nabar

PSGC Ciamis: Irpan; Ipan Priyanto, Ledi Utomo, Abdul Basid (Dedeyan Surdani 43),  Julia Mardianus; Rosian Indira (Bima Ragil 43), Budi Awan, Andi Dwi Kurniawan, Arip Budiman; Osas Saha, Dimas Galih Gumilang. (one)

Kiper Muda SFC Janji Maksimalkan Kesempatan Gabung Timnas
Skuad Sriwijaya FC

LIVE MATCH: Babak I, Sriwijaya Bombardir Gawang PS TNI

Pesta gol tuan rumah dimulai pada menit ke-34.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016