Gelandang Barcelona Kembali ke Premier League

Gelandang West Ham United, Alex Song
Sumber :
  • https://twitter.com/whufc_official
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona kembali meminjamkan pemainnya, Alex Song, ke klub Premier League, West Ham United. The Hammers menggunakan opsi untuk memperpanjang masa pinjaman pemain asal Kamerun ini.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Manajer West Ham, Slaven Bilic, berharap proses transfer bisa selesai sebelum bursa transfer di Inggris ditutup hari ini, Selasa 1 September 2015. Song akhirnya bisa menyelesaikan proses transfer ke Boleyn Ground.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Barca meminjamkan Song ke West Ham di musim 2014-15 lalu, untuk durasi satu tahun. Di musim perdananya, pemain 27 tahun ini tampil dalam 31 laga bersama The Hammers. West Ham akhirnya kembali meminjam Song untuk satu musim lagi.

"Saya sangat senang. Bagi saya, sangat penting untuk kembali, karena saya punya hubungan yang baik dengan fans dan juga klub," kata Song seperti dilansir situs resmi West Ham.

Song mengaku sangat mudah saat memilih kembali ke West Ham. Mantan pemain Arsenal ini sebenarnya tak menduga bisa kembali. Namun, akhirnya dia sangat senang karena proses transfer ini bisa terwujud.

"Saya merasa di rumah. Semuanya merasa berada di rumah, termasuk keluarga saya. Mereka beradaptasi dengan baik di sini. Anak-anak saya bermain untuk akademi West Ham. Ini menyenangkan, dan sepertinya saya tak bisa pergi dari sini," ucap Song. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya