Menanti Kejutan MU di Akhir Bursa Transfer

Arjen Robben
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United masih belum mendapatkan pemain depan berkelas. Sejauh ini, para pemain incaran belum sukses digaet MU.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pedro Rodriguez, Thomas Mueller dan Edinson Cavani menolak untuk bergabung. Pedro bahkan lebih memilih Chelsea sebagai klub barunya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun, fans MU tak boleh bersedih. Kejutan tengah dipersiapkan oleh manajemen Setan Merah jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.


Dilansir Fichajes, MU selangkah lagi mendapatkan winger Bayern Munich, Arjen Robben. Pemain asal Belanda itu kabarnya sudah sepakat pindah ke Old Trafford.


Sementara itu, Bayern juga telah rela melepas Robben setelah mendapatkan tawaran £73 juta dari MU. Dana itu tentu sangat menggiurkan jika melihat usia Robben yang sudah menginjak 31 tahun tersebut.


Munculnya nama Robben tak lepas dari peran manajer MU, Louis van Gaal. Sang manajer jelas tahu betul permainan Robben. Maklum, keduanya sempat bekerja sama saat membela timnas Belanda dan Bayern Munich.


Bayern sudah punya calon penerus Robben. Pada awal bursa transfer, FC Hollywood telah merekrut Douglas Costa yang memang berposisi sebagai winger. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya