Rojo Ingin Bertahan di MU dan Rebut Hati Van Gaal

Marcos Rojo
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Masa depan Marcos Rojo bersama Manchester United terancam. Pasalnya, pemain 25 tahun ini terlibat konflik dengan manajer Setan Merah, Louis van Gaal.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Rojo bersama Angel Di Maria terlambat kembali dari Copa America, sehingga tidak dapat bergabung dengan tur pramusim MU di Amerika Utara. Rojo menghadapi kendala paspor, namun Van Gaal tidak memberi toleransi. Pelatih asal Belanda ini menjatuhkan denda potong gaji dua pekan.

(Baca: Konflik dengan Van Gaal, Rojo Tak Punya Masa Depan di MU)

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Rojo belum sekalipun diturunkan MU di musim ini. Van Gaal pun siap melepas pemain internasional Argentina itu.

AS Monaco sempat mengungkapkan minat terhadap Rojo. Pemain 25 tahun ini masih bisa hengkang karena bursa transfer di Inggris baru ditutup hari ini, Selasa 1 September 2015.

Namun, Rojo menegaskan komitmennya bersama MU. Dia masih ingin bertahan di Old Trafford dan kembali merebut hati Van Gaal.

"Saya telah menerima beberapa tawaran. Tapi, saya ingin bertahan di sini (MU) dan berjuang merebut posisi inti karena ini merupakan tim besar," kata Rojo pada ESPN Radio.

"Saya akan mencoba bermain sebanyak mungkin. Saya berbicara dengan Van Gaal saat kembali dan saya terkejut dengan semua yang terjadi. Namun, dia mengatakan akan mempertimbangkan saya," tegas pemain yang didatangkan musim lalu dari Sporting Lisbon dengan nilai £16 juta ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya