Inter Milan Resmi Jalin Kerjasama dengan Indosat

Para pemain Inter Milan merayakan gol
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Terobosan baru diambil oleh manajemen Inter Milan dalam upaya memperluas pasar mereka di Indonesia. Baru-baru ini, Inter menjalin kerja sama dengan perusahaan komunikasi di Indonesia, Indosat.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Inter dan Indosat menyepakati kontrak yang berdurasi dua tahun. Secara resmi, jalinan kerja sama mereka akan dimulai pada Selasa 1 September 2015.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Direktur Manajemen Inter, Richard Lamb, mengaku sangat senang dengan kerja sama yang dijalinnya dengan Indosat. Menurutnya, melalui kerja sama ini, popularitas La Beneamata di Indonesia bisa semakin meningkat

"Inter merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Indosat sebagai partner telekomunikasi resmi di Indonesia. Pada dasarnya, Indonesia adalah salah satu basis fans terbesar kami. Ada lebih dari 9.000 fans di Indonesia," kata Richard dalam rilis yang dikirimkan manajemen Inter kepada VIVA.co.id.

Dengan kerjasama ini, Inter menawarkan berbagai promosi lewat Indosat. Salah satunya adalah undian untuk menonton langsung pertandingan Inter di Giuseppe Meazza.

"Masih ada lagi keuntungan lain yang bisa membawa fans untuk lebih dekat dengan Inter dan pemain kami," ujar Richard.

Tak cuma Inter, Arsenal dan Barcelona ternyata juga menjalin kerja sama dengan Indosat. Presiden Direktur Indosat, Alexander Rusli, menyatakan kerja sama yang mereka jalin dengan tiga raksasa Eropa tersebut lebih didasari atas alasan pengembangan bisnis.

"Mereka merepresentasikan klub dari Italia, Spanyol, dan Inggris. Ini adalah manifestasi dari komitmen kami untuk menyajikan layanan terbaik dan pengalaman baru bagi penggila bola di Indonesia, terutama kepada pelanggan kami. Kami juga yakin kerja sama ini akan membantu Inter, Arsenal, dan Barca, untuk lebih berkembang di Indonesia," ujar Alexander. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya