Salip Juventus, Wolfsburg Resmi Dapatkan Draxler

Pemain baru Wolfsburg, Julian Draxler (depan)
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Wolfsburg berhasil mendatangkan Julian Draxler dari Schalke 04. Gelandang 21 tahun ini diboyong Die Wolfe dengan durasi kontrak selama 5 tahun.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan besaran dana yang digelontorkan Wolfsburg untuk menggaet Draxler.

Namun, menurut General Manager Schalke 04, Horst Heldt, Draxler adalah pemain termahal yang pernah dijual Schalke ke klub lain.

Keberhasilan Wolfsburg memboyong Draxler, membuat Juventus harus melupakan niatnya. Pasalnya, Draxler adalah pemain yang paling diburu oleh Juventus di musim bursa tranfer ini.

"Wolfsburg merupakan tantangan baru bagi saya. Saya ingin terus bermain sepakbola di level tinggi. Wolfsburg menawarkan saya sebuah pandangan yang sangat baik dan memiliki tim yang sangat kuat," ujar Draxler via situs resmi klub.

"Saya berharap untuk bermain di Liga Champions dengan tim dan akan bermain untuk meraih gelar selama beberapa tahun," imbuhnya.

Diboyongnya Draxler tak lepas dari hengkangnya Kevin De Bruyne ke Manchester City. Sebelumnya, Wolfsburg melepas De Bruyne ke City dengan harga selangit, £55 juta, atau senilai dengan Rp1,2 triliun. Draxler diproyeksikan bakal mengisi pos yang ditinggalkan oleh De Bruyne.

5 musim berseragam The Royal Blues, Draxler tampil dalam 171 laga dengan torehan 30 gol. Ia juga turut mengecap gelar DFB-Pokal dan DFL-Supercup (Piala Super Jerman), bersama Schalke tahun 2011 silam.

Wolfsburg Tegaskan Takkan Lepas Draxler
Julian Draxler

Wolfsburg Tegaskan Tak Bakal Jual Draxler

Ada komitmen yang diatur dalam kontrak, tapi tak berlaku musim ini.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016