Kabut Asap dan Berbagai Rintangan SFC Menuju Piala Presiden

Pemain Sriwijaya FC dapat nasi bungkus saat delay pesawat
Sumber :
  • twitter.com/SriwijayaIsMe
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Kalau banyak klub lain bisa melakukan persiapan cukup baik jelang Piala Presiden 2015, tidak dengan Sriwijaya FC. Klub Sumatera Selatan itu harus melewati banyak cobaan untuk menuju Malang, tempat digelarnya Grup C.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
Cobaan dimulai ketika pesawat yang harusnya mereka tumpangi mengalami keterlambatan alias delay selama lima jam. Tidak sampai di situ, perjalanan skuad SFC ketika sampai di pulau Jawa juga memiliki masalah.

Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia
Bus yang mereka tumpangi mengalami mogok saat menuju penginapan di Ijen Suite Resort Malang. Seluruh pemain Sriwijaya pun baru sampai menjelang subuh, Senin dini hari WIB. Jadwal melakukan latihan pagi pun dibatalkan.

"Ini enjoy game saja, karena semalam penerbangan ditunda. Bus kami juga mogok di jalan, jadi baru sampai dini hari," ujar pelatih SFC, Benny Dollo.

Berbicara soal jelang laga pertama melawan PSGC Ciamis hari Rabu, 1 September 2015, Bendol menegaskan SFC pastinya memburu kemenangan. Apalagi kondisi pemain tak ada masalah. Hanya masalah perjalanan yang jadi kendala.

Pada sesi latihan sore, pemain Sriwijaya nampak mengikuti arahan Benny Dolo. Syaiful Indra Cahya dan Patrik Wangai juga sudah terlihat berlatih pertandingan kecil bersama skuad Sriwijaya yang lain. “Target kami bermain dengan baik,” tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya